Pembuatan Surat Izin Layak Operasi di Jakarta

Pembuatan Surat Izin Layak Operasi di Jakarta - Biasanya Perusahaan di perkantoran dan Gedung-gedung bertingkat banyak yang tidak mengetahui bahwa untuk memasang dan mengoprasionalkan lift, diperlukan Ijin operasional lift yang di terbitkan oleh disnaker provinsi.

Sama seperti alat transportasi lainnya, dalam pengoperasionalnya memerlukan ijin yang perlu diajukan. Kami menerima jasa kepengurusan surat izin laik operasi atau SILO Untuk Elevator / lift perlu mengajukan ijin disnaker. Biasanya pengajuannya dilakukan oleh supplier ketika akan melakukan pemasangan (tentunya tergantung dari penawaran).

Pembuatan Surat Izin Layak Operasi di Jakarta

 

Pembuatan Surat Izin Layak Operasi di Jakarta

Akan tetapi kami juga bisa membantu kepengurusan jasa perpanjangan dan pembuatan baru untuk sertifikasi izin alat lift yang di terbitkan oleh disnaker provinsi DKI Jakarta, disnaker provinsi Jawa barat dan disnaker provinsi Bante. Dengan pemeriksaan yang sangat ketat dengan yang di lakukan oleh Tenaga Ahli yang terbaik di bidangnya.

Tenaga Ahli dan Disnaker akan melakukan beberapa test mengenai keselamatan lift sebelum lift tersebut dapat dioprasionalkan secara “umum”. Dan dengan berjalan-nya waktu, ijin depnaker harus di diperpanjang (tentunya oleh pemilik) dan akan dilakukan pengujian secara berkala. Jadi, jangan lupa menanyakan mengenai ijin depnaker saat akan memasang lift. Lift adalah angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang.

Pembuatan Surat Izin Layak Operasi di Jakarta

Lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi; biasanya lebih dari tiga atau empat lantai. Gedung-gedung yang lebih rendah biasanya hanya mempunyai tangga atau eskalator. Lift-lift pada zaman modern mempunyai tombol-tombol yang dapat dipilih penumpangnya sesuai lantai tujuan mereka,

Terdapat tiga jenis mesin, yaitu Hidraulic, Traction atau katrol tetap, dan Hoist atau katrol ganda, Jenis hoist dapat dibagi lagi menjadi dua bagian, yaitu hoist dorong dan hoist tarik. Dengan adanya banyak komponen yang ada pada Lift, maka perlu adanya pengujian berkala yang di lakukan per tahun untuk memastikan bahwa lift tersebut layak untuk beroperasi.

Dengan banyaknya bangunan gedung, mall dan perkantoran yang bertingkat, yang membuat gedung tersebut menggunakan lift, dengan ini kami menerima jasa kepengurusan SILO lift dengan menginspeksi lift di gedung-gedung tersebut. Kami jasa kepengurusan surat izin laik/layak operasi atau surat izin alat yang di terbitkan oleh disnaker provinsi. Terutama Disnaker Provinsi Dki Jakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Riksa Uji di Bekasi

Jasa Riksa Uji di Cibitung

Jasa Pembuatan SIO